Archives September 2022

100% VERIFIKASI ADMINISTRASI MENUJU VERIFIKASI FAKTUAL MENJADI PESERTA PEMILU 2024

Alhamdulillah, PARTAI UMMAT menyelesaikan pengajuan dan penyerahan Berkas Perbaikan Data SIPOL di Tahap VERIFIKASI ADMINISTRASI pada tanggal 28 September 2022, pukul 22:12 WIB di Kantor KPU RI.

Ketua Majelis Syuro “AMIN RAIS” dan Ketua Umum “RIDHO RAHMADI”, mengucapkan terima kasih kepada para sahabat, teman-teman dan keluarga besar PARTAI UMMAT yang sudah bersedia, bergabung, bekerja dan berjuang dengan Ikhlas pada setiap tingkatan kepengurusan dan keanggotaan di seluruh Indonesia. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran kepada kita, dan Inshaa Allah PARTAI UMMAT dapat lolos dan berhasil di tahapan berikutnya, tahapan VERIFIKASI FAKTUAL (15 Oktober – 4 November 2022) pada tingkat pusat, wilayah dan daerah di seluruh Indonesia.

Read More

CONGRATS, PEMENANG LOMBA ADZAN NASIONAL MILAD KE-1 PARTAI UMMAT

Kami ucapkan terimakasih untuk antusias dari seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam LOMBA ADZAN dalam memeriahkan Milad Pertama PARTAI UMMAT, untuk 2 kategori, yaitu kategori usia 10-15 tahun dan kategori 16-25 tahun.

Alhamdulillah, perlombaan adzan nasional ini telah diikuti dengan jumlah total peserta sebanyak 200 orang. Setelah melalui tahap penilaian yang ketat, juri menilai bahwa semua video kiriman dari seluruh peserta memberikan inspirasi dan warna tersendiri.

Dari semua peserta, juri menentukan 6 video kiriman terbaik dari para semua peserta lomba dari setiap kategorinya. Berikut kami umumkan dengan cuplikan video untuk nama-nama para pemenang dan selamat kepada para pemenang yang terpilih. Untuk peserta yang belum memenangkan perlombaan kali ini, teruslah berkreatifitas dan bersemangat. Inshaa Allah.

Alhamdulillah dan Selamat untuk para pemenang Lomba Adzan dalam acara prosesi penyerahan hadiah dari Majelis Syura PARTAI UMMAT.

ZALIMI RAKYAT, PARTAI UMMAT TOLAK KERAS KENAIKAN BBM

“Kenaikan harga BBM ini menimbulkan inflasi yang diperkirakan bisa mencapai 8 persen. Ironisnya, inflasi menyebabkan harga-harga semakin tinggi, tetapi penghasilan tetap. Disinilah pangkal masalahnya.”

Ketua Umum Partai Ummat – Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi, M.Sc.

Partai Ummat menolak keras kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diputuskan Pemerintah sejak hari Sabtu (3/9) karena sangat memberatkan masyarakat yang sedang berjuang keluar dari krisis pendemi.

“Rakyat baru saja keluar dari pandemi, ekonomi rakyat kecil baru beranjak bersemi, langsung dihajar dengan kenaikan harga BBM. Ini jelas bukan kebijakan yang berpihak pada rakyat. Seharusnya pemerintah lebih berempati pada kesulitan yang sudah berlangsung 2,5 tahun sejak pandemi berlangsung” ujar Ridho Rahmadi.

Partai Ummat mencatat rincian kenaikan harga BBM, sebagai berikut:

  • Pertalite dari Rp 7.650 per liter, menjadi Rp 10.000 per liter,
  • Solar subsidi dari Rp 5.150 per liter menjadi Rp 6.800 per liter, dan
  • Pertamax non-subsidi dari Rp 12.500 per liter menjadi Rp 14.500 per liter.

Read More