PARTAI UMMAT DEKLARASIKAN RESMI DUKUNG ANIES-MUHAIMIN DI PILPRES 2024

18 OKTOBER 2023 di YOGYAKARTA

Partai Ummat melalui pengesahan keputusan Majelis Syuro resmi mendeklarasikan sebagai partai pendukung dalam pemenangan capres dan cawapres dalam pilpres 2024 kepada pasangan AMIN (Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar). #aminkanindonesia

Ini adalah sikap Partai Ummat untuk menghadapi Pilipres 2024 yang amat sangat menentukan nasib bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama, tanpa ragu-ragu secara 100% mulai dari ranting, cabang, daerah, wilayah, hingga pusat tanpa terkecuali dengan seluruh tenaga pikiran dan kemampuan melalui instrukri bagi para jajaran Partai Ummat akan terus berjuang mendukung untuk kemenangan AMIN.

Pasangan AMIN, Inshaa Allah akan mampu membawa penyegaran dan perubahan serta perbaikan untuk negeri ini, membebaskan negara Indonesia dari sejumlah persoalan dari kezaliman di bidang politik maupun ekonomi.

Majelis Syuro Partai Ummat menginstruksikan Dewan Pengurus Pusat secara jajaran organisasi dibawahnya untuk segera diimplementasikan dukungan untuk kemenangan pasangan AMIN.

Berikut 4 (Empat) poin keputusan Masjelis Syuro Partai Ummat. diantaranya:

  1. Menetapkan dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2024- 2029.
  2. Mewajibkan seluruh jajaran Partai Ummat dari tingkat pusat, wilayah, daerah, kecamatan, ranting, dan seluruh keluarga besar Partai Ummat untuk ikut serta memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar.
  3. Menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai Ummat di seluruh tingkatan untuk melakukan konsolidasi, komunikasi, dan koordinasi baik internal partai maupun eksternal partai dalam hal ini dengan partai-partai pengusung dan pendukung lainnya, relawan-relawan dan masyarakat umum untuk mengoptimalkan dukungan politik demi tercapainya kemenangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar.