100% VERIFIKASI ADMINISTRASI MENUJU VERIFIKASI FAKTUAL MENJADI PESERTA PEMILU 2024

Alhamdulillah, PARTAI UMMAT menyelesaikan pengajuan dan penyerahan Berkas Perbaikan Data SIPOL di Tahap VERIFIKASI ADMINISTRASI pada tanggal 28 September 2022, pukul 22:12 WIB di Kantor KPU RI, yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum DPP Nazzarudin, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Imam Bayu Prasetyo (selaku Pusat Petugas Penghubung), dan Ketua DPP Bidang Kampanye Digital dan IT Hizriyanda Putra (selaku Petugas Penghubung Pusat)

Ketua Majelis Syuro “AMIEN RAIS” dan Ketua Umum “RIDHO RAHMADI”, mengucapkan terima kasih kepada para sahabat, teman-teman dan keluarga besar PARTAI UMMAT yang sudah bersedia, bergabung, bekerja dan berjuang dengan Ikhlas pada setiap tingkatan kepengurusan dan keanggotaan di seluruh Indonesia. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran kepada kita, dan Inshaa Allah PARTAI UMMAT dapat lolos dan berhasil di tahapan berikutnya, tahapan VERIFIKASI FAKTUAL (15 Oktober – 4 November 2022) pada tingkat pusat, wilayah dan daerah di seluruh Indonesia.

Terima kasih juga kapada puluhan hingga ratusan generasi millennial yang sudah terjun langsung dan telah bekerja maksimal dalam proses pemenuhan administrasi persyaratan kepesertaan pemilu 2024 yang berlangsung saat itu, saat ini, dan saat nanti Inshaa Allah dalam menghadapi tahapan VERIFIKASI FAKTUAL.

Inshaa Allah. PARTAI UMMAT pada akhirnya mewujudkan kenyataan yang kami idamkan yaitu lolos verifikasi administrasi, verifikasi faktual, dan lulus menjadi salah satu partai baru di Indonesia yang akan menjadi bagian dari PESERTA PEMILU 2024. Aamiin